Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami

Cara menghilangkan keloid secara alami - Keloid adalah pertumbuhan jaringan ikat yang tumbuh berlebihan pada kulit bekas luka. Keloid tidak terlalu berbahaya, hanya saja kelid ini akan mengganggu penampilan dan menyebabkan rasa gatal. Keloid dapat menyebabkan astetika kulit berkurang, terutama jika keloid ini tumbuh pada bagian wajah dan jika ini terjadi pada kaum perempuan tentunya akan sangat mengganggu penampilan kecantikan mereka. 

Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami
Ada beberapa orang yang memiliki keloid dan mudah terjadi keloid pada tubuhnya dikarenakan adanya bakat keloid (keturunan). Bagian tubuh yang biasanya mudah terkena keloid adalah dada bagian atas, lengan bagian atas (biasanya bekas suntikan, cacar dsb), juga bagian perut (bekas operasi caesar). Sedangkan pada orang-orang yang tidak memiliki bakat keloid, keloid tidak hanya tumbuh pada bagian tersebut, tapi juga bisa tumbuh pada wajah, tangan, bahkan kaki. Pada umumnya, untuk menghilangkan keloid ini harus dilakukan operasi pembedahan, akan tetapi tindakan ini sangat beresiko karena dapat menimbulkan keloid baru. Pembentukan keloid ini sebenarnya bisa dicegah, paling tidak agar pertumbuhan keloid ini tidak terlalu besar. Pencegahannya biasanya dilakukan dengan mengoleskan krim atau gel pencegah keloid.

Untuk mencegah keloid semakin memburuk, kami hadirkan solusi pengobatan alami yang dapat menghilangkan keloid atau bekas luka yang mengganggu. Dengan QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan sebagai cara menghilangkan keloid secara alami tanpa menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat Obat Alami Penghilang Keloid Yang Paling Ampuh..!!


Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami
QnC Jelly Gamat, kami merekomendasikannya karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami yang pastinya halal dan aman untuk dikonsumsi. Terbuat dari teripang emas yang diekstrak yang telah melalui proses destilasi 4 kali hingga berwarna bening dan tidak berbau anyir. Teripang emas yang digunakan adalah jenis teripang yang dikenal dengan jenis teripang terbaik karena memiliki kandungan Gemapeptide didalamnya. Gemapeptide ini dapat melancarkan sirkulasi darah, mencegah inflamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam emnyembuhkan luka, meregenerasi sel yang telah rusak, memperbaiki kesehatan dan kecantikan kulit. Selain itu, teripang dalam QnC Jelly Gamat juga kaya akan kandungan gizi dan vitamin, diantaranya:


  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,6%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAG's)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondrotin
  • Omega 3,6, dan 9
  • Asam amino





Jika anda tertarik untuk mencoba pengobatan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, segera dapatklan sekarang juga. Tidak hanya dikonsumsi, untuk penyembuhan dan menghilangkan keloid secara optimal, oleskan QnC Jelly Gamat pada keloid (bekas luka) secara rutin. Untuk pemesanan bisa dilakukan via sms dengan mengikuti format pemesanan seperti berikut ini:

Ketik KGHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp. Kirim ke 085.223.944.949



Contoh: KGHH : Maulana : 2 botol : Jl. Kampung Jati No. 09 Kuningan Jawa Barat : 085.221.xxxxx
Kirim ke 085.223.944.949

Format pemesanan dengan mencantumkan KGHH dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.



Harga untuk 1 botol QnC Jelly Gamat sekarang ini adalah Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim).

Lebih murah jika pesan lebih dari 1 botol, info selengkapnya : CARA PEMESANAN.





2 Responses to "Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami"

  1. TY bro..mksh atas artikelnya ane jadi tau obat keloid buat ane

    BalasHapus
  2. Terima kasih informasinya, sangat membantu sekali..
    kunjungin balik ya.. http://carauntuk-terbaru.blogspot.com

    BalasHapus